Minggu, 14 November 2010

Hacking - 2010

Gue nyoba hacking facebook lagi , udah lama nga hacking facebook . pertama pake brute force , nama software yang gue pake brutus ae2 , kemungkinan jebol 100 % tapi makan waktu bisa sampe 1 bulanan buat 1 password , yang kedua hack proxy sebut aja pirate facebook hack , gue pake yang v2.1 , pass gue liat setiap 10 detik proxy ganti , gue nga bakal bisa ini -_- .yang ketiga via trojan , ini harus di send di komputer victim , kalo dia pake antivirus , virus gue nga bakal bisa . kalo ada yang punya tools hack tolong kirimin ke sini ya andani.abadi@gmail.com

Minggu, 05 September 2010

Map warcraft

gue lagi seneng main warcraft sama dota
nah gue buat mapnya seru nih ada 2 yang 1 lagi di proses yang satu lagi tinggal click disini aja

Jumat, 03 September 2010

Libur lagi

udah libur lagi dan gue males dirumah -_- , kerjaan pas liburan , makan , minum , tidur , main , jalan . itu doang kerjaan gue -__- . masih 2 minggu , dan liburan kali ini gue nga jadi k bangkok , soalnya mau pulang kampuuung -_______________________________- . ngapapa sih bisa ketemu sepupu sepupu gue hahaha

Senin, 12 Juli 2010

Masuk sekolah

hari ini gw masuk sekolah , nga ngapa ngapain , cuma liatin mos ade kelas 7 , di 75 ada temen gw sd lagi namanya afi dia masuk kelas 95 , tau odi kan ? dia kelas 96 di 75 temen gw juga di SD , katanya aldo mau masuk sini , tapi nga ada tempat udah penuh . :D

Senin, 05 Juli 2010

Maple Story

gw ada game nih , namanya maple story , game 2d tapi bagus , mirip ghost online (bagi yg udah mainin ) , char gw udah sampe level 20an , nanti gw kasih screenshoot nyahttp://maplestory.nexon.net tu link nya , Game nya lumayan , sama game story nya dapet , gw job aaran , jadi udah dapet pet dari job , yaitu naga , di dalem game nanti milih job pertama ada 4 , nanti baru terbagi bagi lagi , ada chief knight , explorer , aaran , sama 1 lagi hero . game play nya bagus , sama nga terlalu besar kok file nya , Gw server bera , nama charnya Dosomunjang , kalo heckem4 udah ada di server gimana gitu tapi punya gw , disamping screenshootnya

cs zombie mode

Liburan nge bosenin sumpah -_- , males gw cuma duduk main komputer sama jalan - jalan aja , jalan - jalannya cuma ke dufan sama lippo -_- , tiap hari duduk main komputer , nga ada kerjaan lain , hahaha . biarin , bentar lagi masuk sekolah :D , oh ya ada File Ini buat zombie mode di cs buata singleplayer with bot , bisa juga multiplayer , Nih gw kasih linknya

http://www.csonlinebr.net/downs/pafiledb.php?action=download&id=19

Video nya nga gw download , males hahaha , kalo mau main bareng sama gw , biasanya gw sering main disini

202.154.26.98:27015
119.235.249.254:27015

hehe , C you soon :D

-_-

hehe , blog nga guna , udah lama gw nga posting ,,
males , liburan bosen , kerjaan cuma main sama jalan - jalan , --"
sekarang agw juga males posting , cuma iseng aja nulis - nulis .
kemaren gw liburan ke , Dufan sama lippo aja , seru sih di dufan , main sama temen - temen
, oh ya sengaja blog ini nga gw publish , buat private aja yaaa :D
oh ya gw sekarang buat Diary di hape , kalo mau liat coba minta , dikasih nga ya sama gw , hahahak